Maybelline - Superstay Lip Vinyl Ink

 

Superstay Vinyl Ink lip cream paling viral di US, dengan glossy finish yang tahan hingga 16 jam. Warnanya pigmented lengkap dengan Vitamin E untuk melembapkan bibir. Lip cream Maybelline ini waterproof, anti-geser, dan anti-transfer, namun tetap ringan di bibir.

- Warna vinyl pigmented
- Tahan hingga 16 jam
- Glossy finish
- Waterproof, anti-geser, anti-transfer
- Mengandung Vit. E untuk bibir lembap

Maybelline Superstay Vinyl Ink hadir dalam kemasan plastik berbentuk kotak yang dilengkapi aksen emboss bertuliskan VINYL. Pada kemasan juga tertera tulisan merek dan nama produk, serta keterangan shade di bagian bawah. Seperti produk bibir Maybelline lainnya, Superstay Vinyl Ink juga dikemas dengan warna sesuai shade sehingga memudahkan dalam mengetahui warna produk tanpa harus membuka kemasannya terlebih dahulu. 

Aplikatornya berbentuk doe foot mengarah diagonal yang memudahkan aplikasi hingga ke sudut bibir. Dari segi kemasan, produk ini memang terkesan elegan, hanya saja dengan isi 4,2 ml.

Sesuai namanya, produk ini diformulasikan dengan teknologi Superstay yang diklaim transferproof dan tahan lama hingga 16 jam. Selain itu, juga diperkaya formula Color Lock yang menjadikannya tidak mudah luntur dan menggeser. Dilengkapi pula dengan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga bibir agar tetap lembap.

Teksturnya cenderung cair sehingga terasa ringan saat digunakan, meski begitu butuh waktu beberapa menit untuk memastikan produk benar-benar kering atau ngeset di bibir. Finish-nya adalah vinyl, atau dengan kata yang lebih familier yaitu matte dengan sentuhan glossy. Selebihnya, produk bibir satu ini juga memiliki aroma manis.

Komposisi :
Isododecane, Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Polymethylsilsesquioxane/Trimethylsiloxysilicate, Polypropylsilsesquioxane, C30-45 Alkyldimethylsilyl Polypropylsilsesquioxane, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Trimethyl Pentaphenyl Trisiloxane, Bis-Stearyl Dimethicone, Dimethiconol, Trihydroxystearin, Phenoxyethanol, Alumina, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Triethoxycaprylylsilane, Limonene, Isopropyl Palmitate, Isopropyl Myristate, Silica, Benzyl Benzoate, Benzyl Alcohol, Citronellol, Linalool, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopherol, Fragrance

Cara Menggunakan :
- Shake kemasan selama 5 detik sebelum memakai.
- Pulas di bibir kering. Tunggu sampai warnanya set.


Varian Warna :

10 Lippy (warm medium brownish red)
15 Peachy (warm medium borwnish peach)
20 Coy (cool medium purple)
25 Red Hot (cool ruby red)
30 Unrivaled (cool deep purple-ish red)
35 Cheeky (cool medium purple-ish peach)
40 Witty (warm purple)  
50 Wicked (cool deep red)
60 Mischievous (warm medium peachy orange) 
61 Risky (warm orangey red)
62 Irresistible (warm reddish brown)
63 Intriguing (warm light peach)
65 Saucy (warm pinkish red)
100 Charmed (warm light peachy pink)
115 Peppy (warm purplish pink)
120 Punchy (warm dark peachy brown)
125 Keen (cool orangey pink)
130 Extra (warm brownish red)

💗 Harga : Rp 129.000


Sumber : https://lippielust.com/2022/12/21/review-swatches-maybelline-superstay-lip-vinyl-ink/#1671606898605-2254e7ca-2fac

https://www.maybelline.co.id/all-products/lips/lip-color/superstay-vinyl-ink?variant=WITTY

Komentar

Postingan Populer