IMPLORA - CHEEK & LIP TINT

Botolnya berbentuk seperti es krim mini dengan nama logo dan nama produk di bagian depan serta nama shade di bagian belakang. Botolnya gak memiliki stiker tapi masih memuat atau tanda Manufacture Code dan juga Expiry Date di bagian pinggirnya. Bagian leher botol berwarna-warni, seperti pink, hijau, orange, biru, dan merah. Aplikatornya berbentuk seperti batang es krim dengan tulisan IMPLORA.

IMPLORA Cheek & Lip Tint, sesuai namanya, adalah produk dwifungsi yang bisa dipakai di area bibir dan juga pipi. Karena berbahan dasar air, maka teksturnya pun terasa cair dan bisa dengan mudah menyebar ketika diaplikasikan. Produk ini punya pigmentasi yang baik untuk sekelas lip tint walaupun warna-warnanya cukup mirip tapi jika diaplikasikan secara full coverage kita bisa lihat perbedaannya.


Komposisi :
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sorbitol, Polysorbate 80, Bis-peg-15 Methyl Ether Dimethicone, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Polyisobutene, Acrylates Copolymer, Glyceryl Polyacrylate, Triethanolamine, Flavor, Xanthan Gum, Metylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Ascorbyl Glucoside

Varian Warna

01 VAMPIRE BLOOD (grape purple – warna paling gelap)⁣
02 CHERRY BOMB (blue based red – versi lebih gelapnya 04 Red Wine)⁣ 
03 CANDY APPLE (orange based red)⁣ 
04 RED WINE (blue based red – versi lebih terangnya 02 Cherry Bomb)⁣ 
05 CRANBERRY (deep pink)⁣
06 PUMPKIN (orange)⁣

💗 Harga : 15.900

Sumber : https://lippielust.com/2020/07/13/implora-cheek-lip-tint/






 

Komentar

Postingan Populer