Chanel - ROUGE ALLURE INK FUSION

 


ROUGE ALLURE INK FUSION. Pemulas bibir cair yang terasa seperti kulit alami dengan ketahanan tanpa cela. Teksturnya sangat halus dan unik untuk hasil makeup yang sempurna: tahan air dan tahan lama. Serangkaian nuansa warna matte yang intens mudah diaplikasikan dengan aplikator eksklusif yang didesain untuk penggunaan yang presisi, melimpah, dan merata.



Kandungan
Tekstur yang sangat halus, mudah merata, dan mudah diaplikasikan dengan formula tahan air. Terdiri atas bahan-bahan yang berasal dari alam, pelarut yang mudah menguap (efek kulit alami), minyak yang tidak mudah menguap (nyaman), pigmen halus dengan konsentrasi tinggi (warna intens), polimer (tahan lama), dan butiran mikro silika (hasil akhir matte).

Cara Pakai :
Tekstur yang halus dan ringan dari ROUGE ALLURE INK FUSION cepat menempel pada bibir. Kocok ROUGE ALLURE INK FUSION. Gunakan sisi datar aplikator untuk penggunaan di tengah bibir dan sisi pipih untuk lekukan di tengah dan sudut-sudut bibir. Sapukan beberapa lapisan untuk hasil makeup yang lebih intens.

💗 Harga : Rp 720.000

Sumber : https://www.chanel.com/id/makeup/p/165830/rouge-allure-ink-fusion-lipstik-cair-matte-intens-seperti-lapisan-kulit-kedua/

Komentar

Postingan Populer