Maybelline - Tattoo Brow Ink Pen

 


Pewarna alis saat ini bermunculan dengan berbagai macam jenis, mulai dari pensil, pulpen, spidol, powder, pomade, hingga yang terbaru adalah ink pen. Maybelline merupakan salah satu brand dari makeup drugstore yang meluncurkan ink pen dengan nama Maybelline Tattoo Brow Ink Pen.

Maybelline Tattoo Brow Ink Pen ini diklaim mampu tahan lama dengan bentuk yang menyerupai alis asli dan tahan lama. Alias seperti hasil microblading tapi lebih praktis dan tanpa sakit. Tidak aneh kalau produk ini cukup menjadi incaran banyak beauty enthusiast. 

Mata pensil dari Maybelline Tattoo Brow Ink Pen ini cukup unik karena berbentuk gerigi atau lebih kenal dengan sebutan fork tip applicator. Aplikator seperti ini akan memudahkan kamu untuk membuat strokes dan bentuk alis yang lebih on fleek. Meskipun bergerigi, aplikator ini mudah dan nyaman digunakan, lho!

Produk ini memiliki intensitas warna yang cukup baik namun tidak terlalu pekat. Untuk mendapatkan alis yang on fleek, kamu perlu mengaplikasikannya sebanyak 2-3 layer. Namun, apabila kamu suka dengan alis yang natural menyerupai warna dan bentuk alis asli, produk ini adalah produk yang harus kamu punya.

Dari segi tekstur yang diberikan, produk ini memiliki tekstur yang menyerupai tinta saat dipulaskan. Tidak terlihat cair dan mudah menyatu dengan kulit.


💗 Harga : Rp 129.000

Sumber : https://review.bukalapak.com/beauty/review-maybelline-tattoo-brow-ink-pen-112117


Komentar

Postingan Populer